Bisa Ngopi Enak di Cafe Cafe Ini Jika Lagi Jalan jalan ke Daerah Bintaro

Bisa Ngopi Enak di Cafe Cafe Ini Jika Lagi Jalan jalan ke Daerah Bintaro


BANDAR DOMINO : Bagi kamu yang bertempat tinggal di sekitaran Bintaro, bisa mampir ke sini. Ada kopi enak hingga camilan manis dan gurih.Meskipun banyak yang menyebut sebagai kota 'pinggiran', namun Bintaro punya segudang kafe yang patut dicoba. Di sini selain bisa berfoto, namun racikan kopinya juga enak. Bagi kamu pecinta kopi, tempat ini wajib di singgahi ya.

 Omnikopi Tempatnya cozy dengan desain yang minimalis namun cantik. Berlokasi di kawasan Bintaro, ada kafe kopi dengan pilihan kopi lokal. Salah satu yang bisa dicicip adalah es kopi susu omni. Dengan perpaduan susu yang creamy dengan sensasi rasa kopi yang nikmat.Kalau mau yang hangat bisa juga menikmati coffee latte dengan sensasi rasa pahit yang ringan. Makin enak disantap bersama dengan donat gula halus yang dicocol dengan susu kental manis. Yummy! Selain itu ada juga kue klepon dengan isian unti kelapa dan gula merah yang enak dinikmati dengan es krim.

Moka Coffee Cabana Di sini kamu bisa menikmati kopi dengan latte art 3D. Bahkan kamu bisa melihat langsung proses pembuatannya di coffee bar. Kafe kopi ini memiliki ragam biji kopi yang berasal dari Aceh Gayo, Malabar, Bali, Toraja hingga Papua sebagai single originnya.Kalau lapar, langsung saja pesan pasta dengan kepiting soka yang renyah empuk.

Bisa Ngopi Enak di Cafe Cafe Ini Jika Lagi Jalan jalan ke Daerah Bintaro

Bisa Ngopi Enak di Cafe Cafe Ini Jika Lagi Jalan jalan ke Daerah Bintaro 

Pigeonhole Coffee Di kafe kopi mungil ini, kamu bisa mencicip aneka kopi seperti espresso, long black hingga affogato. Selain itu ada juga cold brew dengan paduan susu dan vanilla cream. Dan bagi yang tak suka kopi, pilihannya ada matcha, hojicha dan royal milk tea.

Routine Coffee and Eatery Kafe dengan konsep industrial ini punya sajian kopi dan makanan enak. Ada lebih dari 10 varian jenis kopi yang bisa dinikmati saat cuaca dingin seperti ini. Mulai dari espresso, flat white, macchiato, piccolo hingga manual brewing seperti V60 dan cold drip.Cappuccino dengan paduan rasa vanilla jadi pilihan yang tepat. Selain itu, ada juga nasi goreng dengan paduan kulit ayam yang nikmat ditambah dengan kerupuk renyah.

Bojak Pecinta kopi dan masakan Manado bisa mampir ke sini. Tempat ini memiliki beragam jenis racikan kopi Indonesia. Es kopi susu hingga latte bisa dinikmati dengan panada 'gendut' yang berisi suwiran ikan cakalang yang pedas. Selain itu, ada juga mie goreng pedas dengan paduan ikan, acar dan kerupuk. Nyam!

Share on Google Plus

About sejarahqq

0 comments:

Post a Comment