Peraturan Unik Yang Ada Di Kerajaan Inggris

Peraturan Unik Yang Ada Di Kerajaan Inggris
POKER ONLINE - British Empire atau Kerajaan Inggris merupakan salah satu kerajaan terbesar yang masih bertahan sampai saat ini. Kerajaan ini merupakan simbol legitimasi yang menguasai daratan Inggris Raya, sekaligus lambang sejarah panjang dari kekuasaan bangsa Inggris yang mendunia. Karena itu kehidupan anggota keluarga Inggris selalu menjadi sortan dunia.Dengan status mereka, banyak orang menganggap kalau anggota keluarga Kerajaan Inggris, dapat melakukan apapun yang mereka inginkan. Pandangan ini muncul karena sebagian besar anggota keluarga Inggris memang hidup secara glamor dengan harta besar yang mereka miliki.

Namun anggapan ini sebenarnya tak sepenuhnya benar, karena dengan status sebagai anggota kerajaan Inggris yang disandang, mereka justru terikat dengan sejumlah peraturan dan regulasi yang ketat. Peraturan yang mengatur berbagai macam hal ini diantaranya meliputi aturan formal, gaya hidup, hingga ke rutinitas yang berhubungan dengan mitos tertentu.Beberapa aturan ini bahkan tergolong aneh dan nyeleneh, tapi berhubung aturan ini sudah ada sejak zaman dulu dan merupakan bagian dari warisan turun-temurun, maka peraturan unik itu tetap di jalankan hingga saat ini.Nah cerita tentang peraturan unik inilah yang kali ini akan berita unik bagikan kisahnya dalam, Peraturan Unik Yang Ada Di Kerajaan Inggris. 

Tak Boleh Terjun Dalam Dunia Politik Dengan nama besar dan kekayaan yang mereka miliki, tentu bukan hal yang sulit bagi seorang anggota keluarga Kerajaan Inggris, untuk memenangkan satu kursi di Parlemen. Tapi sampai sekarang toh tak ada satupun anggota keluarga kerajaan Inggris yang Berkecimpung de dunia politik. Hal ini rupanya terjadi bukan tanpa alasan, karena dalam lingkungan keluarga kerajan Inggris ternyata ada sebuat aturan yang melarang anggota keluarganya untuk terjun ke dunia politik. Aturan ini bahkan juga melarang anggota keluarag kerajaan untuk terlibat dalam kegiatan politik apapun seperti memberikan dukungan pada politisi atau partai. Mereka juga dilarang untuk untuk memberikan suara saat pemilu.
Peraturan Unik Yang Ada Di Kerajaan Inggris
Larangan ini sendiri muncul akibat adanya kekhawatiran bahwa keterlibatan anggota keluarga kerajan bisa mempengaruhi hasil pemilu secara keseluruhan.Hal ini juga untuk menghindari adanya okmun yang ingin memanfaatkan nama besar keluarga kerajaan untuk keuntungan mereka. Mereka juga menganggap jika keterlibatan anggota keluarga kerajaan dalam dunia politik dapat memicu perpecahan intern dalam kerajaan akibat adanya pandangan politik yang berbeda.Jadi dengan mengisolasi kelurga kerajaan dari ranah politik, tak hanya bisa membantu proses demokrasi di Inggris agar lebih berjalan netral tapi juga untuk menghindari perpecahan dalam lingkungan keluarga kerajaan.

Tak Boleh Ada Dalam Kendaraan yang Sama Saat Bepergian Saat akan bepergian tentu merupakan hal yang normal bagi sesama anggota keluarga untuk menaiki kendaraan yang sama. Namun hal ini ternyata merupakan hal yang terlarang bagi anggota kerajaan Inggris. Jadi meski mereka akan pergi pergi ke tempat tujuan yang sama, anggota keluarga Inggris tetap harus menggunakan kendaraan masing-masing.Aturan unik ini sendiri bukan datang tanpa alasan. 

melainkan suatu hal cerdik yang dirancang oleh kerajaan Inggris untuk mengurangi resiko berkunrangnya anggota kerajaan Inggris jika secara tak sengaja kendaraan yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan.Sebagai contoh misalnya Pangeran Charles, Pangeran William, dan Pangeran Henry bepergian dalam satu mobil yang sama, kemudian kendaraan mereka mengalami kecelakaan, dan ketiganya tewas. Maka itu akan menjadi musibah yang luar biasa karena hilangnya para pewaris utama kerajaan Inggris.Jadi meski terkesan aneh, aturan ini sebenarnya baik dan bertujuan untuk melindungi pewaris tahta kerajaan Inggris.


UNTUK KELANJUTANNYA SILAHKAN DI KLIK 



Share on Google Plus

About sejarahqq

0 comments:

Post a Comment