Jadi Jangan Lakukan Hal Ini Karena Kanguru Itu Hewan Liar Bukan nya Hewan Peliharaan

Jadi Jangan Lakukan Hal Ini Karena Kanguru Itu Hewan Liar Bukan nya Hewan Peliharaan
POKER ONLINE - Kanguru merupakan binatang khas Australia yang mengundang perhatian wisatawan saat berkunjung ke negara ini.Namun sebuah tempat wisata populer di Australia berusaha mengajarkan kepada turis, kangguru adalah hewan liar, bukan hewan peliharaan untuk dielus-elus layaknya kucing.

Peringatan ini muncul setelah terjadinya beberapa kecelakaan berkaitan dengan kanguru di Rumah Sakit Morrisset di selatan Danau Macquarie di New South Wales, Australia.Di sana, ada kawanan kanguru bisa dijumpai.Tempat ini populer dikunjungi wisatawan, sehingga pemerintah setempat mengeluarkan peringatan bahayanya terlalu dekat dengan kanguru.

Sudah ada beberapa kecelakaan yaitu wisatawan terluka akibat kanguru.Kanguru tertarik pada makanan yang diberikan wisatawan.Kanguru pun bisa menjadi aggresif saat berusaha mengambil makanan yang mereka suka.Saat itu terjadi, ada bahaya kemungkinan terluka pada orang yang memberikan makanan.
Jadi Jangan Lakukan Hal Ini Karena Kanguru Itu Hewan Liar Bukan nya Hewan Peliharaan
Perusahaan bus yang mengantar wisatawan dari stasiun kereta untuk melihat kanguru di Rumah Sakit Morisset (yang sebenarnya adalah fasilitas kesehatan psikiatri) telah bekerja sama dengan pihak berwajib setempat untuk mengedukasi wisatawan agar tidak memberi makan pada kanguru.

Kroosn Shuttle Service misalnya, menaruh gambar dari korban terluka karena kanguru pada halaman Facebook mereka dan menaruh pesan untuk tidak memberi makan pada kanguru.Sebenarnya, tidak hanya para kanguru yang menimbulkan masalah itu.

Petugas cagar alam, Ann Morgan, menuturkan pada media Herald di Australia, ia melihat orang-orang menyiksa dan menggangu kanguru.Termasuk berlari dengan pisang agar dikejar kanguru hingga berbaring di atas kanguru dewasa untuk foto selfie.Mereka berhak hal-hal yang lebih baik daripada itu," katanya.


UNTUK KELANJUTANNYA SILAHKAN DI KLIK 



Share on Google Plus

About sejarahqq

0 comments:

Post a Comment